Disini kamu tidak akan menemukan semua hal tentang modernisasi, purifikasi, materialisasi, maupun kaki bau terasi.
Tapi kamu akan sangat tercengang setelah tau bahwa .... TERNYATA MASIH ADA YA CEWEK SE NDESO ITU...

Salam senyum
Cewek Ndeso

Selasa, April 08, 2008

HUHU…AKU CAKIIIT..

Terakhir kali aku sakit kapan ya? Ummm, kayaknya udah berabad-abad yang lalu tuh! Abisnya aku emang anak yang jaraaaaang buangetz sakit. Palingan cuman flu biasa. Itu pun cuma 2-3 hari, abis itu aku bisa jejingkrakan lagi!

Saking jarangnya aku sakit, si cewek ndeso ini suka keluar kepala besarnya. Kepalaku berubah jadi gede banget kayak penderita hidrosepalus gitu? Ya gak lah!!

Maksudnya aku selalu nganggap remeh dan ga pernah mensyukuri nikmat sehat yang Allah berikan. Dan aku baru nyadar kalo yang namanya sehat itu emang nikmaaaat banget!

Satu minggu ini tenagaku emang diforsir terus. Ngejar deadline pendaftaran terakhir beasiswa ke amrik itu lo! Belum lagi tugas yang menumpuk-numpuk. Makanku juga jadi ga teratur. Tidur apalagi, Cuma 4-5 jam sehari.

Semalem, abis makan malam aku ketiduran. Padahal aku selalu ngehindarin yang namanya tidur shabis makan. Soalnya pasti perut jadi sebah gitu pas bangun tidurnya. Tapi semalem ngantuk banget, ga bisa ditahan. Bener aja pas bangun tidur, perutku mual banget. Waduh maag aku kumat! Aku coba minum aer putih sebanyak-banyaknya. Tapi bukannya sembuh malah perutku jadi tambah kerasa penuh banget. Semakin lama, perutku semakin ga bisa diajak kompromi. Yang tadinya aku mau belajar dan begadang ampe malem, jadi udahan belajarnya.

Trus akhirnya aku paksain dibawa tidur aja, siapa tau perutku mendingan kalo aku tidur. Tapi sakit perutku ga sembuh-sembuh juga.

Aku nangis. Inget mama. Hikz… Momiii!!!

Aku kangen tangan lembutnya yang bisa jadi obat paling mujarab diantara obat laen. Inget waktu aku masih kecil, yang kalo aku sakit trus dipijitin atau sekedar dielus-elus mama pasti jadi mendingan.

Sekarang aku sendirian. Aku rindu mama.

Akhirnya aku bisa tidur juga. Tapi baru setengah jam tidur, aku bangun. Perutku kok mendadak jadi mules? Aku ke WC dan ternyata aku MENCRET!! Oh no! Yang keluar air semua! Aku jadi lemes.

Abis itu, aku paksain tidur lagi. Cuma sejam aku tidur, dan aku tiba-tiba bangun waktu perutku mual banget. Trus aku ngerasa ada yang mau keluar dari mulutku. Aku langsung nyadar kalo aku mau MUNTAH!!!

Cepet-cepet aku ke wastafel depan kosan. Bener aja! Makanan yang tadi malem aku makan keluar lagi! Oh oh oh… aku muntah? Aku beneran muntah? Ga percaya! Abisnya, terakhir aku muntah tuh pas SD watu aku kena DB. Dan sekarang aku beneran muntah.

Badanku tambah lemeees aja rasanya. Gimana ga lemes, wong semua cairan di tubuhku terkuras abis!

Besoknya, aku langsung cerita ke temen-temenku tentang penyakitku. Tadinya aku berharap at least sedikit simpati dari mereka. Syukur-syukur kalo mau mijitin. He..

Eh eh eh, ternyata mereka semua ketawa dan bilang, “Wah stev, mo ke Amerika kok penyakitnya muntaber? Ga elit banget sih! Wahahaha!!!”

Ho ho ho… perfect!!!

Tidak ada komentar:

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO
karang di Pantai Baron, Jogja

hei, he's not my prince

hei, he's not  my prince
di Masjid UGM

di kampus kuning

di kampus kuning