Disini kamu tidak akan menemukan semua hal tentang modernisasi, purifikasi, materialisasi, maupun kaki bau terasi.
Tapi kamu akan sangat tercengang setelah tau bahwa .... TERNYATA MASIH ADA YA CEWEK SE NDESO ITU...

Salam senyum
Cewek Ndeso

Kamis, Februari 21, 2008

Ouwh..sakitnya lenganku!!!

Aduh, gini nih kalo punya adek yang over hiperaktif. Tingkah liarnya udah ga bisa lagi dikendalikan. Liat tuh tanganku yang gosong.
Kebrutalan ini dimulai ketika adekku mulai kumat. Ga tau karena kurang kerjaan ato memang dia kangen sama kakaknya yang cantik yang baru dateng dari perantauan, aku yang lagi adem ayem menikmati indahnya kasur tiba-tiba aja digelitikkin secara biadab. Spontan aja aku ngeronta-ronta kegelian. Adekku, yang memang dilahirkan udah menderita penyakit psikopret (suka ngeliat orang lain tersiksa sampai hampir mati kegelian, red) ketawa aja dengan tindakannya yang semakin brutal. Aduh, ampun deh ni anak. Saat itu aku dihadapkan dua pilihan, mati kegelian ato jatuh dari tempat tidur. Pilihan ini membuatku teramat bingung. Ini pilihan yang amat sulit, kawan! Akhirnya, dengan pertimbangan kalo jatuh ditempat tidur hanya membuatku cacat fisik daripada terus digelitikkin sampai aku menderita cacat psikologis, akhirnya aku memutuskan untuk menjatuhkan badan endutku ke lantai. Buggg…!!!!
Alamak! Ternyata sakitnya ga ketulungan, euy! Apalagi ternyata oh ternyata dibawah tempat tidur ada genangan air bekas rembesan air hujan semalem. It’s perfect.
Udah jatuh, basah lagi! Huhu…
Tanganku yang menderita luka fisik cukup parah. Kulihat lenganku. Ah, Cuma lecet. Besok juga dah sembuh lagi.
Tapi kok sakitnya tambah nyut-nyutan ya? Kulihat di tempat yang terang. Wow, terlihatlah sebuah pola yang cukup membuatku surprice luar biasa. Polanya bagus deh, ada buletan warna ungu gede gitu deh, terus ditengahnya juga ada warna merah agak orange. Lenganku ada tatonya sekarang!
Bego! Ini namanya bengkak.
Tato gaya baru

Luka lecetnya sih nggak seberapa, tapi yang ungu ini lo nyut-nyutnya ga ilang-ilang. Kalo dipegang sakit banget.
Tadinya aku ga mau ngasih tau mama, takut kalo tanganku harus diamputasi. Hikz, jangan dibayangin!!! Tapi ternyata naluri seorang ibu mengatakan kalo anaknya sedang dalam masalah. Ketahuan juga deh bengkakku. Tapi, ternyata tanganku ga diamputasi (ya iyalah!). Lenganku yang luka cuman dikasih balsem biar ga nyut-nyutan lagi. Tapi, mamaku ternyata bukanlah seorang dokter yang baek. Jangan jupa kalo di tengah-tengah lukaku yang bengkak, ada luka lecetnya juga. Bayangin aja perihnya!!!
Itu tuh cuma salah satu contoh kebrutalan adekku ‘tersayang’. Kalo dipikir-pikir aku sebagai kakak tertua yang paling sering jadi korban.
Adekku oh adekku. Jadi pengin mati bunuh diri neh.
Aaaaarggghh….

Tidak ada komentar:

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO
karang di Pantai Baron, Jogja

hei, he's not my prince

hei, he's not  my prince
di Masjid UGM

di kampus kuning

di kampus kuning