Disini kamu tidak akan menemukan semua hal tentang modernisasi, purifikasi, materialisasi, maupun kaki bau terasi.
Tapi kamu akan sangat tercengang setelah tau bahwa .... TERNYATA MASIH ADA YA CEWEK SE NDESO ITU...

Salam senyum
Cewek Ndeso

Minggu, Desember 30, 2007

Oh no! What happen with my skin?

Tuersday, December 25th , 2007
Siapa yang merasa dirinya cewek pasti pernah merasakan panik kalau ada salah satu bagian tubuhnya yang jadi berbeda kayak biasanya terus efeknya bakalan bikin si cewek itu ngerasa nggak confidence lagi.
Oho, inilah yang kurasain saat ini. Bagian tubuh mana yang menjadi masalahku saat ini?
Kulit.
Kulit?
Yap, kulitku jadi gosong.
Gosong?
Yup, G O S O N G. Tambah item gitu deh kulitku.
Kayak pantat panci?
Yah, nggak segitunya keleee…!!! Cuma jadi tambah iteman aja.
Ooohhh...
Ini semua nggak bakalan terjadi kalau aku nggak berenang dua hari berturut-turut. Ugh, sesal emang selalu terjadi belakangan.
Ceritanya aku emang udah niat banget mau renang pas libur Idul Adha ini. Long holiday bo! Banyak hari kejepit yang dijepitin skalian. So, aku nggak bakalan sia-siain kesempatan buat enjoy di holiday ini setelah ujian tengah semester kemaren yang bikin aku bener-bener kesetanan. Belajar dan ngerjain tugas sampe tengah malam tiap hari bikin mataku jadi punya kantong, berat badanku menyusut dan yang paling menakutkan aku lupa caranya ketawa lagi!
Tapi dibalik kesukaran pasti disitu ada kemudahan dan kebahagiaan. Its fun time! Jadi begitu aku ngeliat air di kolam renang, jiwa liarku keluar kayak monkey yang lima hari nggak makan pisang terus nemu pisang di jalan.
Air…air…air… aku bakalan langsung loncat ke kolam renang kalau saja mom ku nggak narik aku ke ruang ganti dulu.
Baju manset dan celana manset panjang andalanku udah aku pake. Terus di dobel sama rok renang. Dan yang nggak boleh lupa, penutup kepala! Walopun aku pake jilbab, tapi itu nggak menghalangiku untuk melanjutkan hobi berenangku. Pakaianku tetap tertutup kok! Yippi, I’m ready to swim now!
cewek ndeso joget dulu sebelum berenang

Gaya kodok beranak, masih oke. Gaya punggung kura-kura, not bad lah! Gaya batu kecemplung, jagonya! Yah, walopun aku masih sering megap-megap keabisan napas sebelum nyampe tujuan.
Saking semangatnya maen air, aku nggak sadar matahari udah ketawa-tawa di atas kepalaku. Emang suasana di dalam air bikin siapapun nggak nyadar kalau bahaya terbakar sinar matahari sedang mengintai.
Aku liat jam, udah jam setengah sebelas. Emm…nggak kerasa udah dua jam berenang.
Aku liat tanganku.
Keriput. Yah, wajar aja kalau kelamaan di aer mang kayak gitu. Ntar juga balik lagi.
Aku liat tanganku lagi.
Ada yang beda deh.
Aku buka pergelangan tanganku yang ketutup baju renang.
Warnanya kok beda?
Arghhhh....!!! Kulitku belaaaang!!

Aku langsung cepet-cepet keluar dari kolam renang. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, sambil nyetirin vario aku bolak-balik ngelirik punggung tanganku.
Item.
Aku ngeliat wajahku di kaca spion.
Item.
Aku menarik nafas berat. Huf…
Emang susah ya jadi orang item yang pengen putih kulitnya.
Dua tahun pengorbananku membuat kulitku jadi agak putih,hancur sudah hanya dalam dua jam. Huhu…
Kadang-kadang aku heran sama orang bule yang jauh-jauh pergi ke Bali dan berjemur di pantai cuma pengen buat ngegosongin kulitnya.
Ngiri aku sama bule itu. Hikz..

Tidak ada komentar:

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO
karang di Pantai Baron, Jogja

hei, he's not my prince

hei, he's not  my prince
di Masjid UGM

di kampus kuning

di kampus kuning